Tuesday, May 27, 2014

Apa itu Squishy?

Apa itu squishy?

Squishy berasal dari bahasa Inggris yang bisa diartikan sebagai sesuatu yang berpori2 menyerupai spons, bertekstur lembut dan kenyal, dan mempunyai kemampuan untuk kembali kebentuk semula.
Saat ini squishy sudah terkenal dikalangan pecinta barang - barang lucu dan kawaii, terutama di luar negeri, sudah banyak kolektor - kolektor squishy.
Di Indonesia sendiri saat ini sudah mulai banyak yang mengkoleksi squishy, tetapi memang belum sebanyak di luar negeri (Singappura, Amerika, Jepang, China), maka dari itu di blog ini kami ingin menjelaskan sedikit tentang squishy :)

Squishy sendiri sudah banyak beredar dalam bentuk gantungan kunci, gantungan HP, tempat pena / holder, dan bentuk - bentuk lucu lainnya seperti karakter rikkakuma, disney, hello kitty, dan karakter favorit lainnya. Salah satu squishy yang paling terkenal adalah Breadou Squishy.
Breadou squishy adalah squishy yang menyerupai roti, bentuk, warna, dan wanginya seperti roti asli, bahkan ada yang berbentuk donat, pie, roti bun, roti melon, kue, croissant, macaron, roti tawar atau bentuk - bentuk kawaii dan lucu lainnya.

Setelah membaca penjelasan singkat di atas mengenai squishy, pastinya banyak yang bertanya kegunaan squishy itu apa yah?
Jawabannya bagi penggemar squishy adalah kesenangan untuk mengkoleksi squishy dikarenakan bentuknya yang lucu, kawaii, menarik, dan menggemaskan :)
Tetapi selain untuk dikoleksi squishy juga ada kegunaannya loh, squishy sendiri banyak digunakan sebagai wrist pad (tatakan tangan pada saat menggunakan mouse / mengetik komputer) dikarenakan bentuknya yang empuk dapat memberikan kenyamanan pada pergelangan tangan. Beberapa squishy juga mempunyai fungsi sebagai tempat pena, penjepit kertas, gantungan kunci, dan bisa juga dijadikan hadiah :)
Ohyah gak ketinggalan, banyak orang yang menggunakan squishy sebagai pelepas stress. Kenapa bisa? karena squishy dapat diremas - remas dan kembali kebentuk semula, jadi bagi sebagian orang bisa menyalurkan stressnya dengan cara meremas - remas squishy, dan terbukti efektif loh untuk mengurangi stress :)

Jadi jangan sungkan - sungkan atau ragu - ragu untuk membeli squishy, di Indonesia sendiri belum ada toko squishy resmi, tapi barang - barang squishy, breadou, dan lainnya bisa didapatkan & dibeli loh di toko online kami :
www.cutekawaiigift.com.
Di tunggu orderannya yah :)

Salam,
Cute Kawaii Little Gift

8 comments:

  1. Sangat membantu.. terimakasi 😄

    ReplyDelete
  2. Mencoba koleksi nih.. lucu juga bentuknya.. bahaya ga yaa ama wanginya?

    ReplyDelete
  3. Mencoba koleksi nih.. lucu juga bentuknya.. bahaya ga yaa ama wanginya?

    ReplyDelete
  4. terima kasih ceritanya bagus banget. aku sekarang ini sedang mengoleksi squishy. kak aku boleh gak minta squishy breadounya gak 5 ?

    ReplyDelete
  5. terima kasih ceritanya bagus banget. aku sekarang ini sedang mengoleksi squishy. kak aku boleh gak minta squishy breadounya gak 5 ?

    ReplyDelete
  6. Mau buka usaha PPOB Online kunjungi http://ppob-bankbri.blogspot.com

    ReplyDelete